Pecinta Wisata Pantai, Cobalah Berlibur ke Kepulauan Fiji

Pecinta Wisata Pantai, Cobalah Berlibur ke Kepulauan Fiji

Pecinta Wisata Pantai, Cobalah Berlibur ke Kepulauan Fiji РBersiap rencanakan liburan di tahun depan, namun masih bingung soal destinasi yang mau dipilih?

Apabila anda ingin berpergian ke destinasi wisata dengan jarak yang lumayan jauh di Indonesia. Bisa memilih salah satu destinasi wisata yaitu Kepulauan Fiji.

Senior Public Relation Manager South APAC Booking.com, Jaime de Silva mengatakan Kepulauan Fiji ini bisa jadi destinasi pilihan untuk wisatawan Indonesia.

PECINTA WISATA PANTAI, COBALAH BERLIBUR KE KEPULAUAN FIJI

Pecinta Wisata Pantai, Cobalah Berlibur ke Kepulauan Fiji

“Fiji adalah salah satu destinasi yang cocok sebagai tempat berlibur bersama keluarga bahkan juga bersama pasangan. Wisatawan Indonesia yang ingin ke Fiji juga bebas visa”, ujar Jaime beberapa waktu lalu di Jakarta.

Berdasarkan pengalamannya, lanjut Jaime, wisatawan bisa melakukan banyak aktivitas seperti berkeliling ke pulau-pulau terdekat, snorkeling dan aktivitas olahraga lainnya.

Tidak ketinggalan, wisatawan juga bisa menikmati ragam kuliner khas yang ada disana, salah satunya Kokoda.

Untuk menikmati Kepulauan Fiji, ia juga menyarankan setidaknya persiapkan waktu sekitar satu minggu.

“Penerbangan dari Jakarta tidak ada yang langsung, jadi harus transit Perjalanan dari Jakarta sekitar 12 hingga 13 jam. Untuk puas menikmati bisa berlibur disana selama 1 minggu” kata Jaime.

Sementara itu, musim di Kepulauan Fiji sama seperti di Australia. Apabila ingin menikmati musim panas, bisa berkunjung antara Desember hingga Februari. Namun bila ingin lebih sejuk bisa datang di pertengahan tahun antara Maret hingga Juli.

Selain  itu, Kepulauan Fiji juga cocok untuk mereka para backpacker. Wisatawan bisa memilih penginapan dari harga murah hingga penginapan mewah. Biaya menginap per malam berkisar mulai dari Rp 600.000,-

Menurut survei “Taste of Travel” Booking.com yang dirilis pada tahun 2017, 73% wisatawan Indonesia sudah merencanakan perjalanan khusus untuk wisata kuliner.

Sementara itu, 69% ingin mencicipi makanan dan minuman di destinasi tersebut. “Makanan merupakan faktor terpenting yang menentukan pilihan perjalanan wisatawan Indonesia. Melalui acara Booking Pop-Up Food Stall, kami ingin menginspirasi mereka untuk menjelajahi tujuan baru yang berbeda sambil mendalami budaya sekitar dan berinteraksi dengan komunitas lokal” ujar Senior PR Manager South APAC, Booking.com. Jaime de Silva.

Ia pun melanjutkan, Fiji adalah salah satu destinasi yang dapat dikunjungi wisatawan Indonesia, mulai dari destinasi, hingga aktivitas kuliner disana.

Baca Juga: 3 Tips Jalan-Jalan ke Shanghai yang Paling Berguna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*